Prudential Indonesia tambah 14 rumahsakit rekanan

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menambah 14 rumahsakit dalam layanan kesehatannya. Terbaru, Prudential menggandeng Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group.

Cabang rumahsakit Ciputra Hospital Group yang menjadi rekanan Prudential Indonesia ada tiga, yaitu Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang, Ciputra Hospital Citra Garden City Jakarta, dan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin.

Sementara itu, cabang rumahsakit RS Awal Bros Group yang bergabung ke dalam mitra layanan Prudential Indonesia terdiri dari 11 rumah sakit. Yakni, RS Awal Bros Tangerang, RS Awal Bros Bekasi Timur, RS Awal Bros Bekasi Barat, RS Awal Bros Betang Pambelum Palangkaraya. Lalu, RS Awal Bros Makassar, RS Awal Bros Evasari, RS Awal Bros Panam, RS Awal Bros Ujung Batu, RS Awal Bros A. Yani, RS Awal Bros Pekanbaru, dan RS Awal Bros Batam.

Dengan begitu, hingga kini, Prudential Indonesia memiliki jaringan layanan kesehatan yang terdiri dari 69 rumahsakit di 34 provinsi di Indonesia. Selain dua grup rekanan baru tersebut, Prudential Indonesia juga bermitra dengan enam grup lainnya. Mereka adalah Siloam Hospital Group, Mayapada Hospital Group, RS Mitra Keluarga Group, RS Royal Taruma Jakarta, Premier Hospital Group dan Omni Hospital Group.

Menurut Predisen Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch, jaringan layanan kesehatan ini berguna untuk memudahkan proses administrasi, jaminan, ketersediaan kamar rawat inap, dan fasilitas penunjang lainnya yang sesuai dengan kelas kamar yang dipilih nasabah di jaringan rumahsakit Prudential Indonesia.

“Prudential ingin memastikan jaminan perlindungan yang menyeluruh bagi para nasabah di mana pun mereka berada. Kini, kami makin siap memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih, terutama dalam hal kebutuhan rawat inap kepada nasabah di seluruh Indonesia,” kata Jens dalam keterangan tertulisnya.