Marquez Belum Fit, Siapa Pembalap Favorit di MotoGP Qatar?

loading…

Dengan kondisi Marc Marquez yang belum fit, siapa pembalap yang difavoritkan menang di seri pembuka musim di MotoGP Qatar, 11 Maret 2019 mendatang?

DOHA – Race perdana MotoGP 2019 akan berlangsung di Qatar, 11 Maret 2019 mendatang. Dengan kondisi Marc Marquez yang belum fit, siapa pembalap yang difavoritkan menang di seri pembuka musim?

Marc Marquez, sebagai juara bertahan, tentu menjadi pembalap yang disorot di Sirkuit Losail, Qatar. Namun kondisi kesehatannya belum terlalu bugar setelah menjalani operasi untuk penyembuhan cedera bahu.

Nama-nama pembalap top seperti Valentino Rossi (Yamaha), Andrea Dovizioso (Ducati) dan Jorge Lorenzo (Honda) kemungkinan bakal membuat kejutan. Adapun bekas pembalap Inggris, Neil Hodgson, punya pandangan sendiri soal pembalap favorit di Losail.

Baca Juga:

“Kita memasuki musim di mana Marc Marquez tidak dalam kondisi terbaiknya. Saya sendiri berpikir bahwa Dovizioso sebagai unggulan,” kata Hodgson dikutip BT Sports.

Sekadar informasi, pada musim lalu, Dovizioso berhasil memenangkan seri pembuka di MotoGP Qatar. Dia sempat berduel dengan Marquez sebelum menyentuh garis finis dengan kecepatan 0,027 detik di depan Si Bayi Alien.

“Dia (Dovizioso, red) adalah pembalap yang cepat. Saya ingat persaingannya dengan Marquez musim lalu,” tutup Hodgson.

(sha)

Related Posts

© All Right Reserved