Solskjaer Bangga Lihat Pemain United Bangkit dari Kekalahan

loading…

Ole Gunnar Solskjaer bangga melihat penampilan pemain Manchester United yang berhasil bangkit dari kekalahan saat bertemu Burnley. Foto : REUTERS

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer bangga melihat penampilan pemain Manchester United yang berhasil bangkit dari kekalahan saat bertemu Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pada laga kandang di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dinihari, United sempat tertinggal dua gol.

Tampil di depan pendukugnya sendiri, anak asuh Solskjaer memang terlihat lamban. Tekanan yang diberikan tak mampu mencetak gol. Bahkan Setan Merah tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Ashley Barnes di menit 51 dan Chris Wood (81).

Tapi jelang laga usai, United bangkit. Paul Pogba memperkecil ketinggalan melalui titik putih di menit 87. Victor Lindelof akhirnya bisa menyelematkan muka Solskjaer setelah gol telatnya di masa injrury time. (Baca juga : Manchester United Gagalkan Pesta Burnley di Old Trafford)

Baca Juga:

Buat United, ini hasil imbang pertama sejak dipegang Solskjaer. Meski begitu, rasa percaya diri tetap dikobarkan manajemen.

“Ketika saya ingin ke sini (tempat jumpa pers usai pertandingan), saya dihentikan berkali-kali oleh orang sambil mengatakan,’tetap semangat,’tetap berjuang juang'” kata Solskjaer seperti dikutip ESPN.

“Jadi, tentu saja senang dengan satu hal. Namun kami bisa mendapatkan tigaa angka di akhir pertandingan. Sayangnya kami kehabisan waktu,” sambungnya.

Menurut pelatih asal Norwegia, permainan anak didiknya lamban. “Dari situ saya mendapatkan pelajaran berharga. Para pemain ternyata mampu bangkit. Itulah yang membuat saya senang dengan respon para pemain.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved