Sarri Persilakan Eden Hazard Tinggalkan Chelsea

loading…

Eden Hazard dipersilakan meninggalkan Chelsea jika memang sudah tidak kerasan di Stamford Bridge. Foto : REUTERS

LONDON – Juru taktik Chelsea Maurizio Sarri mempersilakan Eden Hazard jika ingin meninggalkan Stamford Bridge. Namun jika boleh memilih, Sarri berharap Hazard tetap bertahan di klub asal kota London itu.

Pemain berpaspor Belgia itu, banyak disebut-sebut akan hijrah ke Real Madrid. Bahkan, sejak tahun lalu atau tepatnya Oktober, Hazard mengatakan bermimpi bisa menjadi pemain Los Blancos.

Chelsea sendiri sebenarnya ingin memperbarui kontrak Hazard yang akan berakhir musim depan. Langkah cepat harus dilakukan jika Chelsea akan kehilangan Hazard dengan status free kalau perpanjangan kontrak tak diberikan.

Baca Juga:

“Hazard itu berusia 28 tahun. Kalau dia mau pergi, saya pikir dia harus pergi, kata Saari kepada media seperti dikutip Reuters, Rabu (30/1/2019).

“Tentu saja, saya berharap yang sebaliknya. Saya berharap dia tetap bertahan di sini. Dia punya potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini.”

Di Liga Primer Inggris musim ini Hazard telah mencetak 10 gol dan 10 asis di Liga Primer. Namun dengan datangnya Gonzalo Higuain, aksi Hazard sedikit terpengaruh.

Tapi Sarri buru-buru menampik spekulasi ini. “Itu adalah tugas saya untuk meningkatkan performa dan menempatkanya dalam posisi yang terbaik,” tandas Sarri.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved