Preview Liverpool vs Leicester City: Tidak Mau Tersandung

loading…

Liverpool berambisi mengamankan poin sempurna saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Foto: Twitter/RCTI Sports

LIVERPOOL – Liverpool berambisi mengamankan poin sempurna saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Hanya kemenangan yang bisa menjaga Liverpool tetap di puncak klasemen.

Pertandingan melawan Leicester City akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Saat ini The Reds memimpin klasemen liga dengan perolehan 60 poin, unggul empat angka dari Manchester City di posisi kedua.

Anak asuh Juergen Klopp punya modal bagus untuk menghadapi laga tersebut. Pasalnya, Liverpool belum tekalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir di ajang Liga Inggris.

Baca Juga:

Kendati demikian, ada beberapa pemain Liverpool yang tak bisa diturunkan pada laga tersebut karena cedera dan hukuman larangan bertanding. James Milner tidak bisa tampil karena mengantongi kartu merah di laga teranyar.

Pada laga teranyar, Liverpool menang 4-3 melawan Crystal Palace. Sedangkan Leicester City menelan kekalahan 3-4 di markas Wolverhampton Wanderers. Kekalahan itu membuat Si Rubah -julukan Leicester- belum menang dalam tiga laga terakhir.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Fabinho; Wijnaldum, Henderson; Keita, Firmino, Mane; Salah.
Manajer:
Jurgen Klopp.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Ndidi, Mendy; Albrighton, Maddison, Pereira; Vardy.
Manajer: Claude Puel.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved