Preview Bournemouth vs Chelsea: Dimeriahkan Amunisi Baru

loading…

Chelsea berambisi meraih kemenangan saat melawat ke markas AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Foto: IST

LONDON – Chelsea berambisi meraih kemenangan saat melawat ke markas AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Kemungkinan besar The Blues akan menurunkan pemain anyar mereka, Gonzalo Higuain.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari waktu Indonesia. The Blues sedikit lebih diunggulkan menang mengingat mereka saat ini berada di tempat keempat.

Meski demikian, Chelsea tidak bisa menganggap remeh Bournemouth karena sang lawan belum lama ini menang 2-0 atas West Ham United berkat gol Callum Wilson dan Joshua King. Keduanya kemungkinan kembali dipasang sebagai starter.

Baca Juga:

Sedangkan Chelsea belum begitu stabil dalam dua laga teranyar. Setelah dikalahkan Arsenal dengan skor 0-2, The Blues menang 2-1 atas Tottenham lewat N’Golo Kante dan Eden Hazard, kemudian memenangi adu penalti untuk memastikan diri lolos ke final.

Bagi Chelsea, kemenangan atas Bournemouth bisa mengamankan posisi mereka di empat besar. Pasalnya, Arsenal kini membuntuti mereka di posisi kelima dengan jarak cuma tiga poin.

Prakiraan Susunan Pemain

Bournemouth (4-4-1-1):
Boruc; Smith, Ake, Steve Cook, Clyne; Fraser, Lerma, Gosling, Brooks; King; Wilson. Manajer: Eddie Howe.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved