Petik Kemenangan, Pelatih Spurs Semprot Pemain

loading…

Rudy Gay menjadi pahlawan San Antono Spurs saat mengalahkan Phoenix Suns. Foto : Spurs

TEXAS – Pelatih San Antonio Gregg Popovich menyemprot anak asuhnya mesti bisa mengalahkan Phoenix Suns dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Popovich sepertinya tidak puas melihat aksi pemainnya karena nyaris kalah di depan publik sendiri.

Bermain di AT&T Center, Rabu (30/1/2019), kedua tim sudah bermain ketat sejak awal. Di kuarter pertama saja mereka harus membagi angka sama, 33-33.

Spurs berhasil bangkit di kuarter kedua meski unggul tiga setengah bola pada kedudukan 37-14. Keunggulan masih bisa dipertahankan di kuarter ketiga setelah Spurs menang 26-24.

Baca Juga:

Sayangnya di kuarter terakhir, pemain Suns mampu memanfaatkan longgarnya permainan tuan rumah. Tak hanya di situ, Suns mampu menyamakan kedudukan. Beruntung, Rudy Gay membawa Spurs meraih kemenangan setelah tembakannya saat saat bel berbunyi (buzzer beater) mengubah skor akhir menjadi 126-124.

“Kami benar-benar beruntung memenangkan pertandingan. Saya pikir mereka mengalahkan kami, mengeksekusi kami. Kami tidak menghargai mereka atau untuk pertandingan. Kami tidak bermain satu sama lain. Itu adalah kinerja yang menyedihkan,” ungkap Popovich dikutip Reuters.

Gay tak hanya menjadi pahlawan kemenangan Spurs, ia pun berhasil menyumbang 16 poin. Angka terbanyak lainnya disumbangkan LaMarcus Aldridge yang mencetak dobel-dobel 29 poin dan 14 rebound. Di susul kemudian Davis Bertans dengan 18 poin. Marco Belinelli 17 poin. Derrick White 15 poin. Bryn Forbes dan Patty Mills sama-sama menambahkan 12 poin.

Sementara Devin Booker menjadi penambang angka terbanyak Suns. Kontribusinya mencapai 22 poin. Mikal Bridges 17 poin. Josh Jackson dan Kelly Oubre Jr. masing-masing 14 poin. Richaun Holmes 10 poin.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved