Perburuan Gelar Liga Inggris, Guardiola Tegaskan City Belum Menyerah

loading…

Pep Guardiola menegaskan Manchester City belum menyerah untuk berburu gelar Liga Primer Inggris. Foto : REUTERS

MANCHESTERPep Guardiola menegaskan Manchester City belum menyerah untuk berburu gelar Liga Primer Inggris. Kekalahan dari Newcastle tidak bisa dijadikan indikator kalau The Citizens sudah menyerah dari Liverpool. Seperti dikutip SkySports, Rabu (30/1/2019), Guardiola mengatakan dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Saat ini City memang tetertinggal empat angka dari Liverpool yang sudah mendulang poin 60, namun dengan sisa pertandingan yang masih ada semua peluang tetap terbuka. (Baca juga : City Kalah dari Newcastle, Guardiola : Kami Kehilangan Irama)

“Banyak tim bermain dengan beragam alasan. Ada yang bertahan di Liga Primer, yang lainnya ke Liga Europa dan lainnya untuk Liga Champions. Namun dalam persoalan ini, kami harus tampil terbaik untuk terus berada di sana. Mencoba untuk tidak menyerah, terus maju dan mencoba di lain waktu,” ungkap Guardiola.

Baca Juga:

Saat disinggung apakah kekalahan 1-2 dari Newcastle karena City meremehkan tim asuhan Rafael Benitez? “Tidak pernah. Saat Anda berada di empat kompetisi itu karena Anda tidak meremehkan satu kompetisi atau satu tim.
Ketika Anda mendapatkan 100 poin itu karena Anda tidak meremehkan satu tim. Jika tidak, kami tak akan berada di final Piala Liga Inggris,” jawab Guardiola.

“Terkadang kita tak memainkan level yang ingin kita mainkan, itu terjadi. Bukan hanya satu pemain dan kami tidak bisa menang. Karena bukan yang terbaik, itu saja,” tandas Guardiola.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved