Milan ke Semifinal, Krzysztof Piatek : Ini Debut yang Luas Biasa

loading…

Krzysztof Piatek mengawali debutnya di AC Milan dengan manis. Dua golnya ke gawang Napoli membawa Milan lolos ke semifinal Coppa Italia. Foto : Foxsport

MILAN – Tak salah AC Milan menggaet Krzysztof Piatek dari Genoa. Pemain asal Polandia itu berhasil membawa Milan lolos ke semifinal Coppa Italia usai mengandaskan perlawan Napoli.

Laga di Sansiro, Rabu (30/1/2019) dinihari, jadi debut Piatek yang pekan lalu baru saja ditransfer deengan nilai 35 Juta Euro atau setara dengan Rp565 Miliar. Kesempatan tersebut ternyata berhasil dibayar tuntas Piatek dengan dua gol yang dicetak di menit 11 dan 27. (Baca juga : Dua Gol Krzysztof Piatek Antar Milan ke Semifinal Coppa Italia)

“Saya mengharapkan malam seperti ini. Ini adalah debut yang luar biasa,” tegas Piatek dalam wawancara dengan Milan TV.
“Saya katakan, siap dan hari ini saya mencetak dua gol. Dua gol yang bagus, walaupun keduanya berbeda. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Laxalt dan Borini, saya meminta mereka untuk mengirim bola panjang dan tinggi karena saya lebih suka itu,” beber Piatek.

Baca Juga:

“Bintang lahir? Kita akan lihat. Saya hanya ingin mencetak dan mengulanginya. Saya baik-baik saja dan saya siap. Saya berharap bahwa kami akan melakukan lebih baik di Roma. Saya ingin mencetak gol dengan bantuan rekan tim saya. Terakhir kali saya kalah melawan Roma, saya berharap menang pada hari Minggu,”pungkasnya.

Sukses Piatek ini juga mendapatkan apresiasi dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. “Piatek berhasil mencetak gol dari kondisi yang mustahil. Dia adalah penembak jitu mematikan di sepertiga akhir. Kami senang memilikinya, tetapi harus memberi selamat kepada seluruh tim, karena kami dapat menderita dan bertahan sebagai satu kesatuan. Setelah itu, Piatek membuat perbedaan.”

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved