Juergen Klopp Khawatir Jamie Vardy Bakal Acak-acak Anfield

loading…

Salah aksi Jamie Vardy saat menjebol gawang Liverpool. Inilah yang ditakutkan Juergen Klopp akan terjadi di Anfield. Foto : RTE

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Juergen Klopp khawatir penyerang Liecester Jamie Vardy bajal mengacak-ngacak Anfield Stadium. Liverpool dan Liecester City akan bentrok dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Kamis (31/1/2019) dinihari.

Kekhawatiran Klopp ini bukan tanpa alasan. Sebab, penyerang berusia 32 tahun itu selalu mempunyai catatan moncer ketika berhadapan dengan Liverpool. Vardy selalu berhasil mencetak tujuh dari 10 gol terakhir saat Leicester bertemu The REds. Dan semua gol itu dibuat dari delapan pertandingan. (Baca juga : Preview Liverpool vs Leicester City: Tidak Mau Tersandung)

September lalu, Vardy membobol gawang Liverpool ketika bertandang ke King Power Stadium. Tak hanya sampai di situ, Vardy juga selalu mencetak gol dari lima pertemuan terakhir dan merupakan salah satu dari pemain yang paling sering menjebol gawang Liverpool.

Baca Juga:

“Jamie adalah penyerang fantastis. Dia punya kualitas dan kecepatan serta kemampuan dalam menyelesaikan peluang. Dia adalah ancaman besar dan selalu begitu,” ungkap Klopp dikutio Standard, Rabu (30/1/2019).

“Saya tidak tahu mengapa Vardy mempunyai rekor bagus ketika melawan kami. Karena dia pemain bagus, makanya menjadi ancaman,” sambung Klopp.

Klopp memang serius menghadapi laga ini. Pelatih asal Jerman ingin terus menjaga jarak dari Manchester City yang ada di posisi kedua klasemen. Apalagi, City tertinggal empat poin setelah kalah dari Newcastle United.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved