Bidik Target Lain, Ancelotti Lupakan Kekalahan dari Milan

loading…

Carlo Ancelotti ingin segera melupakan kekalahan dari AC Milan di perempat final Coppa Italia. Foto : REUTERS

MILAN – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti ingin segera melupakan kekalahan dari AC Milan di perempat final Coppa Italia. Ancelotti kini berfokus ke Serie A Liga Italia dan menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Setelah bermain imbang 0-0 di leg pertama, Napoli berharap memberikan kejutan pada Milan di San Siro, Rabu (30/1/2019). Sayangnya keingian Ancelotti gagal setelah Krzysztof Piatek berhasil menghancurkan impian tersebut dengan dua gol yang dibuatnya. (Baca juga : Dua Gol Krzysztof Piatek Antar Milan ke Semifinal Coppa Italia)

“Kami tidak siap untuk tugas malam ini. Laga ini sangat sulit untuk berbalik setelah dua serangan balik di awal laga. Kami pun tak bisa menjangkau bola panjang. Selain gol, Milan sebenarnya tidak melakukan banyak hal,” papar Ancelotti pada Rai Sport.

Baca Juga:

Ancelotti menambahkan tanpa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, mustahil Milan bisa mencetak gol.

Dengan kegagalan ini apakah Napoli akan terganggu penampilannya di Serie A. Sebab, di laga terakhir menghadapi Milan, mereka juga gagal menambang kemenangan setelah bermain 0-0. Hasil ini makin menjauhkan Napoli dari Juventus dengan selisih 11 angka.

“Ini hanya satu pertandingan. Janganlah dianggap sebuah masalah besar. Kami punya target lain selain Coppa Italia. Kalau Juventus meraih scudetto, itu adalah keuntungan mereka dan bukan karena gagal menguji mereka,” ungkap Ancelotti.

“Lolos ke Liga Champions adalah tujuan klub besar dan kami senang sejauh ini di depan dalam perburuan tempat keempat. Kami juga peduli dengan Liga Eropa,” sambungnya.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved