Bayern Muenchen Lepas Sandro Wagner ke Liga China

loading…

Bayern Muenchen hari ini melepas Sandro Wagner ke klub Liga China, Tianjin Teda. Sebelumnya, Wagner lebih banyak duduk di bangku cadangan. Foto: FC Bayern

MUENCHEN – Bayern Muenchen hari ini secara resmi mengumumkan telah melepas Sandro Wagner ke klub Liga China, Tianjin Teda. Penyerang 31 tahun sebelumnya direkrut Muenchen dari TSG Hoddenheim, Januari 2018 lalu.

Sejak berseragam Muenchen musim dingin tahun lalu, Wagner tidak menjadi pilihan utama FC Hollywood. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan sehingga merasa tidak betah.

Sandro akhirnya memiliki kesempatan tampil di skuat utama setelah Tianjin Teda meminangnya seharga 5 juta euro atau sekitar Rp80 miliar. Di klub barunya tersebut, Wagner menandatangani kontrak berdurasi hingga 31 Desember 2020.

Baca Juga:

Dalam keterangan resmi klub, direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengatakan proses transfer Wagner tidak lepas dari permintaan sang pemain untuk pergi dari klub. Ibarat gayung bersambut, Tianjin Teda membuat penawaran menarik bagi Muenchen.

“Sandro mendekati kami dan meminta kami melepaskannya dari kontraknya. Dia memiliki tawaran yang sangat menarik dari Cina, jadi kami mengabulkan permintaannya,” kata Hasan Salihamidzic.

“Kami berharap yang terbaik dan sukses untuk masa depannya di China,” lanjutnya.

Meski cuma duduk di bangku cadangan Muenchen dalam setahun terakhir, Sandro Wagner bukan pemain kacangan di Bundesliga. Wagner sudah 11 tahun bermain di Bundesliga dan telah mencicipi banyak klub seperti Werder Bremen, Hertha Berlin, dan Hoffenheim.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved