Arsenal Boyong Denis Suarez dari Barcelona

loading…

Gelandang 25 tahun, Denis Suarez diboyong dari Barcelona sebagai pemain pinjaman. Namun Arsenal bisa membelinya dan mengontraknya secara permanen di akhir musim. Foto: Sky Sports

LONDON – Gelandang muda asal Spanyol, Denis Suarez, akan memperkuat Arsenal di sisa musim ini. Kepastian tersebut diumumkan Barcelona menjelang penutupan jendela transfer musim dingin.

Sejumlah media di Inggris menyebut Suarez datang ke Arsenal sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Akan tetapi, Meriam London dapat mengaktifkan pembelian permanen dengan membayar 18 juta poundsterling atau sekitar Rp332 miliar.

Gelandang 25 tahun memiliki satu cap bersama Timnas Spanyol. Dia juga pernah bermain bersama Unai Emery ketika berseragam Sevilla pada musim 2014 dan 2015.

Baca Juga:

“Suarez baru menandatangani kontrak di Barcelona, dengan kepindahan ini Arsenal akan membayar gajinya secara penuh selama masa pinjaman,” tulis Metro.co.uk dalam laporannya, Kamis (31/1/2019).

Emery sebelumnya mengatakan bahwa Arsenal sulit mendatangkan pemain baru di bursa transfer pertengahan musim lantaran pihak manajemen baru menyuntikan dana di akhir musim. Maka, meminjam Denis Suarez dari Barcelona bisa menjadi solusi permasalahan tersebut.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved