Susunan Pemain Newcastle United vs Manchester City

loading…

Manchester City menjadi tamu yang tidak diharapkan Newcastle United saat tuan rumah sedang berusaha untuk menghindari zona merah (degradasi) Liga Inggris musim ini / Istimewa

NEWCASTLE – Manchester City menjadi tamu yang tidak diharapkan Newcastle United saat tuan rumah sedang berusaha untuk menghindari zona merah (degradasi) Liga Inggris musim ini. Tidak ada cara bagi anak asuh Rafael Benitez selain mengamankan tiga poin di St. James Park, Rabu (30/1/2019) WIB.

Merebut kemenangan melawan City bukan hal yang mudah mengingat dalam 22 pertemuan terakhir melawan The Citizens, pasukan Benitez tak pernah menang. Sebanyak 11 pertandingan terakhir di markas Newcastle, City tidak pernah kalah.

Alhasil, tim besutan Pep Guardiola akan menjadikan St James Park sebagai tempat berburu yang menyenangkan untuk meraup tiga poin. Tapi para pemain tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi mengingat mereka sudah meraih empat kemenangan dari enam pertandingan kandang di Liga Inggris.

Baca Juga:

Mengenai skenario pemain yang diturunkan dua kesebelasan. Ada satu nama yang bakal mengundang atensi penggemar dan dia adalah Sergio Aguero. (Baca juga: Preview Newcastle United vs Manchester City: Jangan Tersandung!)

Dari 11 pemain yang menjadi starter di kubu City, penyerang asal Argentina itu dikenal sangat berbahaya. Selama berhadapan melawan Newcastle, Aguero selalu menjadikan gawang The Magpies sebagai lumbung gol. Total, 14 gol sudah dicetaknya dalam 12 penampilan di Liga Inggris melawan Newcastle.

Statistik lain menyebut jika pemain bernomor punggung 10 itu sudah mencetak lima gol dalam waktu 20 menit. Naluri Aguero dalam mencetak gol pastinya akan membuat pemain bertahan Newcastle kewalahan untuk mengawalnya.

Susunan Pemain

Newcastle United (5-4-1): Dubravka, Yedlin, Schar, Lascelles, Lejeune, Ritchie, Perez, Hayden, Longstaff, Atsu, Rondo

Manchester City (4-3-3): Ederson, Walker, Danilo, Stones, Laporte, Fernandinho, Silva (C), De Bruyne, Sterling, Sane, Aguero

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved