Susunan Pemain AC Milan vs Napoli

loading…

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mencantumkan nama Krzysztof Piatek sebagai starter saat menjamu Napoli pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (30/1/2019) WIB / Twitter AC Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mencantumkan nama Krzysztof Piatek sebagai starter saat menjamu Napoli pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (30/1/2019) WIB. Ini merupakan kedua kalinya Milan dan Napoli berjumpa dalam tiga hari terakhir.

Sebelumnya, kedua kesebelasan menjalani laga lanjutan Liga Italia di San Siro, akhir pekan kemarin. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pada laga itu, Piatek hanya bermain selama 30 menit.

Meski belum terlihat kemampuannya, namun Gattuso sangat terkesan dengan penampilan pemain yang baru diboyong dari Genoa pada bulan ini. “Piatek mengingatkan saya dengan Tomasson. Dia karakaternya sangat spesifik. Tommason tak pernah mengalah dalam latihan dan memberi kami andil besar,” beber Gattuso, jelang pertandingan.

Baca Juga:

Diharapkan kepercayaan yang diberikan pelatih bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Piatek. Pemain yang memiliki tinggi 183 cm itu tercatat sudah mengoleksi empat gol selama tampil di Coppa Italia.

Hadirnya pemain baru di Milan diharapkan mampu menghapus catatan buruk melawan Napoli. Sebab, I Rossoneri belum pernah mengalahkan Napoli di Coppa Italia sejak Desember 2014.

Susunan Pemain

AC Milan: G Donnarumma; Abate, Musacchio, Romagnoli, Laxalt; Kessie, Bakayoko, Paqueta, Castillejo, Piatek, Borini

Napoli:
Meret; Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Fabian Ruiz, Allan, Diawara, Zielinski; Insigne, Milik

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved