Rossi Keceplosan, M1 Yamaha di MotoGP 2019 Mirip Jersey Inter Milan

loading…

Valentino Rossi keceplosan tentang livery baru yang akan menempel di M1 Yamaha saat diperkenalkan di Jakarta, Senin (4/2/2019) mendatang / Istimewa

MILANValentino Rossi dan Maverick Vinales akan menyapa penggemarnya di Indonesia saat tim Yamaha mengenalkan livery baru M1 yang akan dikendarai kedua pembalap pada ajang MotoGP 2019. Penampakan livery baru M1 akan berlangsung di Jakarta, Senin (4/2/2019).

Anehnya, sebelum peluncuran motor baru Rossi keceplosan membocorkan warna dan sponsor baru yang akan menempel pada bagian M1 Yamaha. Dalam acara Talk Show di RAI Italia, Rossi membeberkan deskripsi tentang tampilan motor barunya tersebut.

Rossi berkata bahwa warna dasar motor M1 Yamaha yang akan menjadi tunggangannya di ajang MotoGP tidak akan mengalami perubahan. Warna tetap biru, sementara sponsor akan memiliki warna hitam.

Baca Juga:

Dengan nada yang agak sedikit bercanda. Rossi berkata kombinasi warna tersebut seperti klub kesayangannya Inter Milan.

“Saya berangkat ke Indonesia pada Sabtu. Di sana MotoGP sangat terkenal. Mari saya suguhkan grafis barunya. Yamaha berwarna biru dan sponsor utama warnanya hitam. Jadi motornya seperti Inter Milan,” tutur Rossi, Rabu (30/1/2019).

Belum diketahui, apakah warna yang dibocorkan Rossi benar-benar serius atau tidak. Artinya, masih ada tanda tanya besar terkait penampakan motor baru Yamaha di MotoGP 2019.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved