Pembalap Tim Satelit Yamaha Diminta Tidak ‘Main Mata’

loading…

Tim anyar MotoGP, Petronas Yamaha SRT memastikan kedua pembalap mereka akan bertarung habis-habisan di lintasan balap tahun depan. Foto: Marca

KUALA LUMPUR – Tim anyar MotoGP, Petronas Yamaha SRT memastikan kedua pembalap mereka akan bertarung habis-habisan di lintasan balap tahun depan. Pasalnya, tidak ada instruksi team order di tim satelit Yamaha tersebut.

Petronas Yamaha SRT baru merilis motor anyar mereka kemarin. Kedua pembalap yakni Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo -yang akan tampil musim depan- juga terlibat langsung dalam acara peluncuran motor.

Sementara itu, Dato’ Razlan Razali yang menjabat tim principal di Petronas Yamaha SRT berjanji tidak akan ada pembalap yang main mata. Sehingga persaingan di atas lintasan dipastikan berjalan lebih seru.

Baca Juga:

“Kami tidak akan mengikuti team order dengan cara apa pun,” kata Razali dikutip Motorsport.

Sekadar informasi, bagi Morbidelli, ini merupakan musim kedua di MotoGP setelah musim lalu tampil bersama Marc VDS. Sedangkan Quartararo akan menjadi pembalap termuda di MotoGP 2019. (Baca juga: Tim Satelit Yamaha Resmi Luncurkan Pesaing Baru di MotoGP)

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved