Pemain Bali United Beberkan Menu Latihan Coach Teco

loading…

Bek Bali United FC, Andhika Wijaya, mengaku senang dengan kehadiran Stefano Cugurra alias Teco sebagai pelatih mulai musim ini. Foto: liga-indonesia.id

GIANYAR – Bek Bali United FC, Andhika Wijaya, mengaku senang dengan kehadiran Stefano Cugurra alias Teco sebagai pelatih mulai musim ini. Pelatih asal Brasil itu disebutnya punya kapasitas untuk membuat permainan tim menjadi lebih cerdas.

Hal mendasar yang dirasakan Andhika Wijaya adalah pemain diminta berpikir efektif dan efisien di lapangan. Terutama dalam pertandingan, sehingga kekuatan fisik yang dikeluarkan bisa tepat.

“Coach Teco mengajarkan kami banyak hal, salah satunya bagaimana bermain lebih pintar. Buat saya hal itu bisa tidak cepat kehabisan stamina,” kata Andhik Wijaya yang biasa bermain sebagai bek sayap.

Baca Juga:

“Contohnya begini, saya harus bisa memperhitungkan kapan membantu serangan dan fokus menjaga pertahanan. Pendekatan coach Teco terhadap pemain juga bagus,” tutur Andhika Wijaya.

Semua pemain sekarang ini dikatakannya punya semangat tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal. Hal itu sebagai penebusan di musim kemarin saat prestasi melorot drastis dari 2017. (Baca juga: Fadil Sausu Tak Sabar Rasakan Sentuhan Ajaib Coach Teco)

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved