Manchester United Pertimbangkan Lepas Fellaini ke Liga China

loading…

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Sebuah laporan di Inggris menyebut Setan Merah berencana menjual gelandang Marouane Fellaini ke klub China. Foto: Sky Sports

MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Premier League, Manchester United. Sebuah laporan di Inggris menyebut Setan Merah berencana menjual gelandang Marouane Fellaini ke klub China.

Menurut sumber terpercaya Sky Sports, Manchester United saat ini sedang bernegosiasi dengan klub dari Liga Super China untuk transfer permanen Fellaini. Jendela transfer liga top Eropa akan ditutup 31 Januari 2019 akan tetapi bursa transfer China masih berlangsung hingga bulan depan.

“Manchester United sedang berdiskusi dengan klub dari Liga Super China yang tidak disebutkan namanya terkait rencana menjual Fellaini,” kata sumber dikutip Sky Sports, Selasa (29/1/2019).

Kabar tersebut agaknya cukup mengejutkan mengingat Fellaini baru memperpanjang kontrak di musim panas 2018 dengan durasi dua tahun. Artinya, sang pemain baru habis masa baktinya pada musim panas 2020.

“Manchester United mengatakan kepada Fellaini bahwa klub tidak terburu-buru ingin menjualnya. Tetapi mereka terbuka kepada klub yang serius merekrutnya,” lanjut sumber yang sama.

Sekadar informasi, Fellaini saat ini sedang dibekap cedera betis. Gelandang asal Belgia merupakan rekrutan pertama United di era kepelatihan David Moyes pada musim panas 2013.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved