Akhir Musim, Manchester United Plesiran ke Australia

loading…

Manchester United akan berkunjung ke Perth, Australia, akhir musim ini. Lawatan ke Negeri Kangguru terakhir kali dilakukan Setan Merah 40 tahun lalu. Foto: Reuters/Eddie Keogh

JAKARTA – Manchester United dijadwalkan berkunjung ke Perth, Australia, akhir musim 2018/2019. Lawatan ke Negeri Kangguru terakhir kali dilakukan skuat Setan Merah sekitar 40 tahun lalu.

Menurut keterangan Tourism Western Australia (TWA) yang diperoleh SINDOnews, Selasa (29/1/2019) Manchester United akan tiba di sana sekitar bulan Juli. Jika sesuai rencana, Paul Pogba dan kolega bakal melakoni dua pertandingan persahabatan di Optus Stadium.

“Sebagai bagian dari tur pra-musim resminya, tim Manchester United akan melakukan perjalanan ke Perth untuk minggu penuh aksi (11-17 Juli 2019), termasuk dua pertandingan melawan legenda lokal, Perth Glory, pada Sabtu, 13 Juli 2019 dan rival lama Leeds United pada Rabu, 17 Juli 2019,” demikian keterangan TWA.

Baca Juga:

Perth, sebagai pintu gerbang ke Australia Barat, dapat dijangkau hanya dengan 4,5 jam penerbangan yang mudah dari Jakarta. Hal ini menjadikan Perth sebagai kota terdekat bagi para penggemar yang berada di Indonesia untuk menonton tim sepak bola favorit mereka beraksi.

(bbk)

Related Posts

© All Right Reserved